Kapan Mencari Perawatan Untuk Neuroma Morton – Haruskah Anda Menemui Dokter Jika Anda Mengidap Neuroma?

Penebalan jaringan saraf disebut neuroma. Ini bisa berkembang di berbagai bagian tubuh. Saraf yang menebal seringkali disebabkan oleh iritasi dan kompresi. Nantinya, ini dapat menyebabkan kerusakan saraf permanen.

Neuroma yang paling umum di kaki adalah neuroma Morton. Kadang-kadang juga disebut sebagai neuroma intermetatarsal karena terjadi di antara jari-jari kaki, bantuan diri untuk nyeri saraf paling sering antara jari ketiga dan keempat.

Neuroma Morton biasanya merupakan kombinasi dari tekanan berulang pada kaki, penggunaan alas kaki yang tidak tepat, dan kondisi atau kelainan bentuk kaki yang sudah ada sebelumnya seperti hammertoes, bunion, flatfoot, atau high arches. Cedera kaki sebelumnya, keseleo, atau patah tulang karena stres juga dapat meningkatkan risiko pembentukan neuroma.

Rasa sakit yang terus-menerus di kaki tidak boleh dianggap enteng. Jika nyeri kaki tidak hilang bahkan dengan istirahat, minum obat penghilang rasa sakit, dan mengganti alas kaki, temui dokter Anda. Dokter umum Anda mungkin akan membuat janji temu untuk Anda guna mencari evaluasi lebih lanjut dari ahli penyakit kaki. Seorang ahli penyakit kaki adalah spesialis masalah kaki.

Jika Anda terus-menerus merasa kesemutan, mati rasa, atau rasa terbakar di kaki, ini mungkin menandakan sesuatu yang lebih serius. Masalahnya mungkin tidak hilang dengan pengobatan rumahan atau pijat sederhana. Jika Anda hanya mendapatkan pereda nyeri sesaat dari neuroma, tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru dan jakarta inilah saatnya mencari bantuan profesional.

Ahli penyakit kaki mungkin menanyakan berapa lama Anda menderita neuroma. Setelah pemeriksaan menyeluruh, ahli penyakit kaki dapat mengevaluasi tingkat keparahan gejala. Bersiaplah menjawab pertanyaan seperti kapan gejala mulai muncul, apakah nyeri dirasakan di bagian lain tubuh, aktivitas apa yang meredakan nyeri, jenis aktivitas apa yang memperburuk gejala, apakah ada sepatu yang Anda pakai yang meredakan atau memperparah nyeri, apa saja obat-obatan yang sedang Anda konsumsi, suplemen atau vitamin, dan perawatan apa pun untuk neuroma yang telah Anda coba.

Baca Juga: Destruction AllStars Review

Menunda pengobatan dapat memperburuk kondisi. Diagnosis yang tepat dan manajemen neuroma sangat penting. Diagnosis dan pengobatan dini dapat sangat mengurangi kebutuhan akan metode pengobatan yang lebih intensif.

Dalam diagnosis neuroma, ada tes yang dapat dilakukan seperti rontgen atau MRI untuk membantu menyingkirkan kemungkinan penyebab nyeri kaki lainnya. Perawatan untuk neuroma Morton tergantung pada tingkat keparahan gejalanya. Berbagai perawatan neuroma berkisar dari yang konservatif seperti penyangga lengkungan, bantalan kaki, sisipan sepatu, mengistirahatkan kaki, dan terapi fisik hingga prosedur yang lebih canggih seperti suntikan, neuroablasi kriogenik, dan ablasi frekuensi radio. Pembedahan tidak selalu menjadi jawaban untuk neuroma, jadi tanyakan tentang perawatan neuroma non -bedah dari dokter Anda.

TEMPAT PENYEMBUHAN SPESIALIS SYARAF KEJEPIT TERCEPAT TANPA OBAT TERBAIK DI PEKANBARU DAN JAKARTA >>> https://youtu.be/XSrhm9ibHyU

Leave a Comment